Its All about me !!!!!

Khaidir Fhadil, Lahir Di jakarta 05 - 05 - 1993. Bisa dipanggil fhadil Or Inu.
Lahir di lingkungan yang biasa - biasa saja. dan lingkungan yang agak tidak sehat.
walau begitu aku cinta terhadap lingkungan ku...
di tempat aku dilahirkan, mungkin belum semua masyarakatnya kenal dengan Dunia maya dan Belum kenal apa itu internet. sampai sekarang juga masih banyak remaja atau anak" yang belum tahu apa itu Internet.
Tapi aku berbeda walau teman - teman aku banyak ga suka sama dunia maya tapi, aku suka
makanya itu aku sering menghabiskan waktu hanya untuk berinternetan.
FHadil ingin semua masyarakat di Lingkungan fhadil tahu semua apa itu internet.



Fhadil hanya seorang remaja biasa - biasa saja.
Umur fhadil sekarang baru 16 tahun dan tinggi 174 ( Standar Buat anak Umuran kya Gw )

hmmm... FHadil memang suka ngeblog....
ini aja blog dari smp sampai sekarang ga dGanti - ganti.

walau jarang buat artikelnya tapi sudah lumayan banyak.


No Response to "Its All about me !!!!!"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme